Shineskin Paket Acne


Jual shineskin karawang, Jual shineskin padang, jual shineskin jakarta, jual shineskin kal-tim

Shineskin adalah produk perawatan wajah yang diformulasikan untuk membantu permasalahan kulit wajah  yang disesuaikan dengan jenis kulit dan problem yang dialami oleh wanita maupun pria. Kulit wajah yang cantik, bersih dan sehat merupakan keinginan semua para wanita, dengan tampil cantik akan memberikan kepercayaan diri sesorang. Tapi banyak juga kaum hawa yang mengalami masalah pada kulit wajah seperti :
Berjerawat
Kulit Kusam
Flek Hitam
Kulit Kering
Kulit Berminyak
Komedo dll
Produk Shineskin diciptakan dengan menggunakan bahan yang AMAN yang disesuaikan dengan permasalahan kulit wajah ASIA.  Berikut ini beberapa Produk Shineskin dan kegunaannya :

SHINESKIN  SUNCARE  DAILY EXTRA
Suncare Daily Extra Shineskin adalah tabir surya untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari, radikal bebas yang merusak kulityang berperan sebagai anti oksidan yang penting untuk kulit, Daily Extra diperkaya dengan kandungan Licorice Extract dan Alpha Arbutin sehingga dapat membuat kulit tampak lebih cerah.

SHINESKIN SUNCARE OILY ULTIMATE
SUNCARE Oily Ultimate Shineskin adalah tabir surya untuk kulit normal cendrung berminyak yang berfungsi melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari yang mengandung soft foundation dan SPF30 serta Raspberry yang kaya Anti Oksidan.

SHINESKIN SUNCARE OILY
SUNCARE OILY Shineskin adalah Tabir surya untuk kulit berminyak cendrung jerawat dan sensitif atau jerawat meradang (jerawat aktif) yang berfungsi melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari. Suncare Oily juga mengandung Raspberry sebagai anti oksidan dan vitamin kulit.

SHINESKIN SUNCARE ACNE
SUNCARE ACNE Shineskin adalah tabir surya untuk perawatan kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari. Suncare Acne mengandung BHA atau Salicylic acid yang dianjurkan untuk perawatan wajah jerawat yang sudah mau senbuh agar jerawat tidak datang kembali.
SHINESKIN BB CREAM COVER 55
BB CREAM COVER 55 SHINESKIN adalah Cream alas bedak yang sekaligus dapat berfungsi untuk merawat kelembaban kulit.

SHINESKIN ACNE TREATMENT
ACNE TREATMENT CREAM adalah Cream perawatan untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat dengan kandungan bahan-bahan alami yang sangat AMAN digunakan.

FLAWLESS DAY WITH UV FILTER
FLAWLESS DAY WITH UV FILTER adalah Cream untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam pada wajah serta merawat kelembaban kulit wajah. Dengan kandungan Alpha Arbutin, Vitamin C dan E, AMAN UNTUK BUMIL & BUSUI.

MOIST AND SMOOTH CREAM
MOIST AND SMOOTH CREAM adalah Cream/Tabir surya untuk merawat kelembaban dan elastisitas kulit serta mencegah kulit kering, mengangkat sel-sel kulit mati.

SUNCARE WIHTENING GLOW With PROTECTION SPF30
Suncare Whitening Glow With Protection SPF30 adalah tabir surya yang dipadukan dengan bahan pencerah terbaik  yaitu alpha arbutin, Bahan sunblock akan menghalangi radiasi UV supaya tidak masuk ke kulit karena bisa merangsang melanifikasi (pembentukan melanin),  sedangkan alpha arbutin bekerja menghambat melanifikasi dengan cara menghentikan proses oksidasi enzim tyrosinase.Hasilnya  adalah proses mencerahkan dan memutihkan kulit lebih cepat dan lebih efisien.

WHITENING NIGHT CREAM
WHITENING NIGHT CREAM adalah cream malam yang dipadukan dengan bahan pencerah terbaik Alpha Arbutin, Aloe Barbadensis Extract serta vitamin C & E yang dapat mencerahkan wajah wajah serta membantu menyamarkan flek-flek hitam pada wajah.
SERUM ACNE SHINESKIN
Acne serum adalah serum wajah untuk perawatan kulit berminyak dan berjerawat yang mengandung Salicylic Acid.

Manfaat Salicylic Acid
Kandungan ini banyak kita temukan pada produk yang dikhususkan pada kulit berjerawat. Karena BHA mampu larut dalam minyak dan lemak sehingga kandungan tersebut dapat masuk hingga ke dalam pori-pori yang tertutupi dengan kotoran dan minyak sekalipun serta membantu membersihkan pori-pori secara maksimal.

Cocok untuk ekspoliasi pada permukaan kulit dan tidak sampai kedalam pori-pori. Kandungan BHA juga berguna sebagai anti infamasi dan anti bakteri bahkan untuk jerawat yang meradang sekalipun.

Manfaat Extract Buah Raspberry
Extract Buah Raspberry yang berguna menutrisi, mengencangkan dan menjaga kulit agar lebih muda dan indah. Raspberry merah juga mengandung anthocyanin yang dapat membantu melawan bakteri dan jamur. Raspberry memiliki sifat astrigent untuk mengencangkan kulit.

Shineskin juga memberikan kemudahan paket perawatan wajah untuk para wanita yang disesuaikan dengan permasalahannya, ada pilihan paket yang dapat dipilih antara lain :


PAKET SHINESKIN SIMPLE
1. PAKET KULIT NORMAL
2. PAKET KULIT BERMINYAK
3. PAKET KULIT SENSITIF
4. PAKET ACNE ( BERJERAWAT)

PAKET SHINESKIN HEMAT
1. PAKET KULIT NORMAL
2. PAKET KULIT SENSITIF
3. PAKET KULIT BERMINYAK
4. PAKET ACNE

PAKET SHINESKIN LENGKAP
1. PAKET KULIT NORMAL
2. PAKET KULIT BERMINYAK
3. PAKET KULIT SENSITIF
4. PAKET ACNE (BERJERAWAT)

Untuk Informasi :
Whatsapp di 0877 7589 9530

Komentar